-->

[SPOILER] One Piece Chapter 967 Bahasa Indonesia

OSTAFIRE - Yosh! pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan mengenai isi dari spoiler One Piece chapter 967.

Seperti yang telah penggemar ketahui, spoiler One Piece chapter 967 secara tak terduga bocor pada hari ini atau lebih tepatnya pada hari Jumat (27/12/2019).

Berikut isi spoiler One Piece Chapter 967:

Sumber: Sandman (5ch)

Judul One Piece Chapter 967: Petualangan Roger
  • Dimulai dengan Roger yang sedang mencari Poneglyph. Dia berbincang dengan Tom di Water 7. Roger berkunjung ke Pulau Manusia Ikan dan menafsirkan Poneglyph di Sea Woods, yang ternyata isinya merupakan sebuah permintaan maaf dari Joy Boy.
  • Roger Pirates juga mengujungi Wano, namun hanya untuk beberapa jam. Lambang keluarga Kozuki ditemukan di Road Poneglyph terakhir.
  • Ketika mereka berlayar ke pulau terakhir, tiba-tiba saja Buggy mengalami demam tinggi dan Shanks lah yang merawatnya (Yang kemungkinan ini yang membuat mereka berdua tidak sampai ke Laugh Tale, ya karna Buggy itu).
  • Roger berhasil berlayar ke seluruh penjuru dunia dan belum pernah ada seorangpun yang mencapai ambisi itu, dia tertawa didepan sejumlah gundukan harta dan dia mengatakan bahwa dia ingin dilahirkan di era yang sama dengan Joy Boy. Roger menyebut pulau terakhir sebagai pulau Laugh Tale (raftel).
Gambar Spoiler One Piece Chapter 967:





Nah itulah isi spoiler dan gambar dari One Piece chapter 967. oh ya, kabarnya kebocoran masih akan berlanjut, One Piece chapter 968 menurut akun Twitter @scotchinformer bakal bocor pada 16 Januari 2020.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel