-->

Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 179: Genya dan Muichiro Tokito Dikonfirmasi Mati!

Akhirnya Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 179 telah keluar pada hari Kamis (17/10/2019), dalam spoiler tersebut penggemar akhirnya dihadapkan dengan cerita utama dari Manga Kimetsu no Yaiba, jadi sudah bukan flashback seperti 2 chapter sebelumnya.
Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 179: Genya dan Muichiro Tokito Dikonfirmasi Mati!
Namun sayangnya, Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 179 memberikan berita buruk bahwa dua karakter protagonis yaitu Genya dan Muichiro Tokito telah benar-benar mati dalam pertempuran melawan Kokushibo.

Disaat-saat terakhir, Genya meminta Himejima untuk didekatkan dengan kakak Genya yaitu Sanemi. Mereka berdua pun saling terbaring berhadapan. (Meski Sanemi masih dalam kondisi pingsan).

Setelah sadar dari Pingsan, Sanemi akhirnya melihat ke arah Genya yang terbaring dan perlahan berubah menjadi abu layaknya iblis yang mati. Sanemi ditampilkan menangis atas kematian adiknya itu. 
Sanemi sedih karena genya mati
Disisi lain, Muichiro Tokito juga dikonfirmasi telah mati. tentu saja, ia sudah terpotong-potong begitu parah, kemungkinan ia selamat sangat tipis. 

Di alam lain, ia akhirnya ditampilkan bertemu dengan saudara kembarnya atau lebih tepatnya kakaknya.

Mereka bertemu dan saling sapa dengan tangisan. Muichiro mengungkap bahwa ia tidak ingin kakaknya mengatakan kepadanya bahwa Muichiro seperti mati sia-sia, ia tidak keberatan kalau orang lain mengatakannya, tetapi kalau kakaknya yang mengatakanya ia sangat sedih. ia lalu menangis.
Yuichiro Tokito dan Muichiro Tokito
Kakak Muichiro Tokito yaitu Yuichiro Tokito akhirnya menjawab bahwa ia mengerti, ia meminta maaf, tetapi ia mengungkap bahwa Yuichiro tidak ingin muichiro mati. Keduanya pun berpelukan dan menangis. 

Untuk Kokushibo (Michikatsu Tsugikuni) sendiri sudah dikonfirmasi benar-benar mati seperti yang telah diungkap di chapter sebelumnya.

Sejauh ini, Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 179 benar-benar menampilkan cerita yang menyedihkan tentang dua protagonis yang baik hati. 

Semoga mereka tenang di alam sana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel