-->

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 185: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Dimensional Infinity Fortress runtuh dan hancur, akhirnya para pemburu iblis telah resmi berhasil keluar dari Dimensional Infinity Fortress tersebut bersama dengan Muzan yang juga ikut keluar saat itu.
Muzan VS Tomioka Giyu, Kanroji Mitsuri dan Iguro Obanai
Selain itu, tinggal menunggu satu setengah jam lagi hingga fajar tiba, tetapi waktu tersebut terbilang cukup lama mengingat iblis yang dihadapi mereka saat ini adalah Kibutsuji Muzan dengan tingkat regenerasi yang jauh super cepat, lebih cepat dari para Upper Moon.
Tingkat kecepatan regenerasi Muzan
Regenerasi Muzan cukup luar biasa, saat Giyu Tomioka, Kanroji Mitsuri dan Iguro Obanai mencoba menyerangnya sekuat tenaga secara bersamaan, mereka berhasil menggores Muzan, termasuk Iguro yang akhirnya berhasil menggores leher Muzan, akan tetapi goresan tersebut langsung tertutup, kulit muzan beregenerasi dengan cepat seiring goresan dibuat. Sungguh menakjubkan!

Disisi lain, Jarak Giyu, Kanroji, dan Iguro tampak terlalu dekat dengan Muzan, mereka bertiga hampir terbunuh karena terlalu dekat, beruntung para pemburu iblis amatir menyelamatkan mereka bertiga meski nyawa merekalah yang harus dikorbankan, tetapi dengan itu semua, 3 pillar tersebut terselamatkan dari kematian untuk sementara.

Tanjiro yang ada dibelakang pemburu iblis amatir yang mati tampaknya terkena cipratan oleh darah Muzan ke matanya yang membuat Tanjiro sekarat dan kritis karena darah Muzan masuk ke dalam dan membuat mata Tanjiro membengkak.
Tanjiro dialiri darah Muzan
Mengetahui Tanjiro sekarat, Muzan lalu mengungkap hal sebagai berikut "Aku mencampurkan darahku ke dalam serangan barusan. Sejumlah besar darah ini tidak akan mengubah seseorang menjadi iblis. Tapi itu akan menjadi seperti racun mematikan, menghancurkan sel-sel seseorang dan membunuhnya. Kamado tanjiro sudah mati."

Ungkapan sepihak Kibutsuji Muzan tersebut tampaknya sangat serius, apabila penggemar mencari tahu lebih dalam lagi, terutama pada episode dalam anime yaitu pada Kimetsu no Yaiba Episode 8, orang yang terkena darah Muzan atau kelebihan darahnya, sel-selnya akan pecah dan hancur sehingga membuat orang tersebut mati.

Namun apakah Tanjiro akan mati? secara dia adalah pemeran utama? yang jelas kita tunggu saja cerita selanjutnya dalam chapter mendatang.

Baiklah, sekarang mari saatnya masuk dalam pembahasan tanggal rilis resmi dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 185.

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 185: Tanggal Rilis Resmi

Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 185 dijadwalkan rilis secara resmi pada 2 Desember 2019. Sedangkan untuk Spoiler akan keluar kisaran tanggal 28-29 November 2019.

Dimana Tempat Membaca Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 185 resmi?

Untuk membaca manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 185 versi resmi, penggemar dapat membacanya melalui situs baca manga seperti Manga Plus dan Viz (biasanya tersedia bahasa Inggris dan Spanyol).

Apabila penggemar tidak begitu mampu memahami bahasa inggris dan spanyol, penggemar juga dapat membacanya melalui situs alternatif kesayangan masing-masing yang biasanya tersedia berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia.

Sumber: Manga Plus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel