-->

[SPOILER] Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 189 Bahasa Indonesia

CHAPTERIA.COM - Sangat tak terduga, spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 189 akhirnya telah keluar pada hari Jumat (27/12/2019). Dalam spoiler, pertarungan pilar dan Muzan masih berlangsung.
Kebocoran spoiler ini tidak hanya dialami oleh Kimetsu no Yaiba, tetapi One Piece dan beberapa serial terbitan WSJ lainnya juga.

Tapi pada postingan kali ini, kami hanya akan menginformasikan isi dari Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 189 saja, buat para penggemar yang sudah penasaran silahkan lanjutkan membaca isi spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 189 di bawah ini:


  • Segera setelah bangunan Nakime runtuh, para Kakushi mengarahkan penduduk untuk dievakuasi karena tanah longsor. penduduk bertanya-tanya, "Apa mereka polisi?"
  • Obanai bergabung dalam pertempuran dan berusaha mengulur waktu selama mungkin dengan menebasi tentakel-tentakel Muzan. Giyuu yang mulai melemah hampir terkena serangan fatal, untunglah Himejima dan Obanai melindunginya.
  • Muzan membatin, "mereka ini lebih gigih dari yang kukira. Tapi masih 1 jam 25 menit sebelum fajar tiba, sementara sel mereka akan hancur kurang dari lima menit."
  • Tiba-tiba kucing Tamayo muncul dengan amunisi ampul berisi semacam obat di punggungnya dan menembaki para Pilar. Wajah Sanemi yang mulai meleleh kembali normal. Rasa sakit dan penyebaran racun terhenti sementara. Muzan langsung menebas kucing malang itu (RIP ;_;) dan merutuki Tamayo. Serangan Muzan jadi makin ganas dan berbahaya.
  • Obanai: "Aku lebih tak kompeten dibanding yang lain. Ketika dulu aku di penjara, aku tak punya sesuatu yang lebih berat dari sumpit, dan aku berhasil kabur dari penjara berkat sebuah hiasan rambut." (Dan sekarang ia harus menggenggam pedang yang berat)
  • Ketika Obanai menggenggam pedangnya dengan erat, ia merasakan sensasi 'dunia tembus pandang.' Ia pun berpikir bahwa alasan pedang menjadi merah, -seperti laporan Kasugai Garasu yang menyaksikan pertarungan Muichirou dkk melawan Kokushibou- adalah karena panas tubuh memberi tekanan kuat ke pedang.
  • Obanai mendapat mark berbentuk empat ekor ular di lengan dan dada kirinya.
  • Gambar yang menunjukan Tanda (mark) Iguro Obanai dapat dilihat disini: Iguro Obanai mengaktifkan tanda (mark) pada Kimetsu no Yaiba chapter 189
  • Baca juga: Karakter Yang Berhasil Mengaktifkan Tanda di Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)
Spoiler gambar Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 189:

nah itulah isi dari Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 189. Oh ya, untuk manga terjemahan Inggris maupun Indonesia versi non resmi tampaknya bakal keluar lebih awal juga.

Meski begitu, jangan lupa tetap membaca manga legalnya di manga plus yang rilis pada 7 Januari 2020 ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel