-->

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 188: Tanggal Rilis Resmi

OSTAFIRE - Akhirnya Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) mulai memperlihatkan kepada penggemar bagaimana Yoriichi Tsugikuni mengalahkan Kibutsuji Muzan.

Kibutsuji Muzan ternyata memiliki beberapa jantung dan otak pada tubuhnya yang tentu membuatnya menjadi lebih spesial dibanding iblis biasa lainnya. 
Muzan
Meski begitu, Yoriichi yang sejak lahir mampu melihat tembus pandang pun mulai menyadari hal itu dan menyerang semua titik yang memiliki jantung dan otak. Serangan tersebut pun dilancarkan dan mengenai tepat semua titik itu. 

Muzan yang pada saat itu kebingungan karena regenerasinya sangat lambat akhirnya melarikan diri dengan cara memecah dirinya menjadi bagian-bagian kecil yang cukup banyak dan menyebar, meski begitu beberapa bagian tersebut juga telah berhasil dihancurkan oleh Yoriichi dan menyisahkan sedikit bagian saja yang lolos.
Muzan melarikan diri
Yoriichi pun mulai mencari tahu tentang leluhur para iblis tersebut dari meminta bantuan kepada Tamayo yang pada saat itu juga tengah berada di lokasi. Yoriichi pun menemukan fakta bahwa iblis tersebut bernama Kibutsuji Muzan, lalu ia membiarkan Tamayo pergi.

Setelah itu, para pemburu iblis yang datang menghampiri Yoriichi dan mengungkap bahwa kakaknya yaitu Michikatsu Tsugikuni menjadi iblis.

Yoriichi pun pergi ke markas pemburu iblis bersama dengan yang lainnya, mereka pun membahas tentang kegagalan Yoriichi membunuh Muzan, membiarkannya Tamayo pergi begitu saja, dan kakaknya yaitu Michikatsu yang berubah jadi iblis. Beberapa pemburu iblis menyalahkannya.
beberapa pemburu iblis menyalahkan Yoriichi
Yoriichi sempat disuruh untuk bunuh diri sebagai bentuk pertanggung jawabannya, namun, pemimpin pemburu iblis yang baru usia 6 tahun menghentikannya. Yoriichi pada akhirnya dikeluarkan dari kelompok pemburu iblis.

Di akhir chapter sebelumnya, ada adegan mengharukan dimana Yoriichi akhirnya meneteskan air mata ketika melihat anak perempuan Sumiyoshi yaitu Sumire tersenyum bahagia ketika Yoriichi menggendongnya.

Sekarang, mari masuk pada informasi chapter terbaru selanjutnya yaitu Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 188: Tanggal Rilis Resmi

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 188: Tanggal Rilis Resmi

Berdasarkan situs baca Manga Resmi Manga Plus (16/12/2019) Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 188 selanjutnya akan rilis pada 23 Desember 2019.

Penggemar dapat membacanya melalui situs baca manga resmi Manga Plus apabila sudah rilis dan tersedia. Untuk Spoiler teks dan gambar keluar pada 19-20 Desember 2019.

Sumber: Manga Plus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel