-->

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 187: Tanggal Rilis Resmi

OSTAFIRE - Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter sebelumnya mulai menceritakan tentang flashback ingatan yang diwariskan dari leluhur Kamado Tanjiro yaitu Sumiyoshi. 
Yoriichi Tsugikuni
Uniknya dalam flashback ingatan kali ini, kesadaran Kamado Tanjiro sepenuhnya ada pada diri leluhurnya yaitu Sumiyoshi. Tak hanya itu saja, dalam flashback ingatan yang diwariskan tersebut, Tanjiro (yang pada saat itu sebagai Sumiyoshi) bertemu dengan pengguna nafas matahari yaitu Yoriichi Tsugikuni.

Mereka pun akhirnya berbincang-bincang, disisi lain Tanjiro juga ingin mencari tahu petunjuk tentang jurus ke 13 yang mungkin ada pada ingatan yang diwariskan kali ini.

Yoriichi pun lalu bercerita banyak hal tentang kehidupannya. Dari semasa ia kecil yang meninggalkan rumah, tentang kebaikan kakaknya, tentang wanita yang ia cintai dan masih banyak lagi.

Selain itu, Yoriichi juga menceritakan kisah menyedihkan dimana wanita yang ia cintai yaitu istrinya yang bernama Uta telah terbunuh oleh iblis beserta anak yang ada di dalam kandungan. 

Yoriichi pun mulai menjelaskan secara gamblang mengenai alasannya bergabung dengan para pemburu iblis. Setelah bergabung, ia juga mengajarkan mereka teknik dasar pernafasan.

Selain itu, semasa ia menjadi pemburu iblis, ia akhirnya secara tak terduga bertemu dengan leluhur para iblis yaitu Kibutsuji Muzan dan berhadapan dengannya. Sayangnya chapter berakhir ketika mereka sedang berhadapan. Kemungkinan, cerita masih flashback tersebut masih akan berlanjut di chapter mendatang.

Oh ya, buat penggemar yang ingin tahu tanggal rilis chapter terbaru selanjutnya yaitu Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 187, silahkan melanjutkan membaca artikel di bawah ini.

Baca Selengkapnya: Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 187: Tanggal Rilis Resmi oleh Chapteria

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel