-->

Jadwal Rilis Resmi One Piece Chapter 966

OSTAFIRE - Kisah flashback Kozuki Oden masih berlanjut. Pada flashback kali ini, Kozuki Oden akhirnya diperlihatkan menikah dengan Amatsuki Toki dan memiliki anak yang diberi nama Kozuki Momonosuke.
Roger Pirates
Toki juga mengungkap bahwa orang tuanya lahir di Wano, meski begitu, Toki tidak mengetahui dimana ia dilahirkan.

Meski memiliki anak, Kozuki Oden dan Toki tetap berlayar bersama dengan Bajak Laut Whitebeard. Tampaknya, Shirohige juga sudah menganggap mereka sebagai keluarganya sendiri.

Disisi lain, atau lebih tepatnya di Wano. Orochi mulai menyusun rencana yang tak terduga untuk menjadi Shogun Wano dengan beberapa trik liciknya saat itu. Setelah kematian Kozuki Sukiyaki, Kurozumi Orochi akhirnya menjadi Shogun Wano.

Di tempat lain, Whitebeard Pirates tampaknya akan bertemu dengan Roger Pirates yang kebetulan saat itu berada di pulau yang sama.

Tampaknya ini nantinya akan menjadi awal pertemuan Roger dan Oden, kira-kira apa yang akan terjadi nanti? jawabannya pasti akan ada di chapter mendatang. kemungkinan besar, chapter mendatang masih akan menceritakan flashback lagi.

Yosh, sekarang mari masuk informasi tanggal rilis One Piece chapter 966 mendatang.

Jadwal Rilis Resmi One Piece Chapter 966

Berdasarkan informasi dari Manga Plus (16/12/2019) One Piece Chapter 966 dijadwalkan rilis secara resmi pada Senin, 23 Desember 2019 di Manga Plus.

Spoiler One Piece Chapter 966 akan keluar pada hari Kamis, 19 Desember 2019, setelah itu manga versi Scans menyusul pada hari Jumat, 20 Desember 2019.

Sumber: Manga Plus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel