-->

8 Anggota Bajak Laut Rocks (Rocks Pirates) One Piece Yang Perlu Kamu Ketahui!


OSTAFIRE - Bajak laut Rocks (Rocks Pirates) dalam serial One Piece adalah bajak laut legendaris yang sudah ada sejak lama. Bajak laut tersebut terdiri dari orang-orang kuat yang tentu tidak boleh dianggap remeh.

Rocks Pirates
Semasa kejayaannya, bajak laut ini selalu membuat onar dan menyebabkan kerusakan yang membuat siapa saja yang mendengar namanya ketakutan. Bajak laut Rocks dipimpin oleh penyandang D. yaitu “Rocks D. Xebec.”

Kejayaan bajak laut Rocks akhirnya telah berakhir ketika mereka berhadapan dengan kombinasi luar biasa antar penyandang D. lainnya yaitu “Gol D. Roger” dan “Monkey D. Garp”.

Setelah pertarungan luar biasa di God Valley tersebut berakhir, akhirnya nama  bajak laut Rocks tidak terdengar lagi, termasuk pemimpin mereka yang sudah dianggap tidak ada sekarang.

Sisa-sisa kru bajak laut Rocks pun akhirnya juga membentuk nama bajak laut mereka sendiri-sendiri, dan beberapa diantaranya namanya langsung terkenal ketika memulai debut pertamanya bajak lautnya.

Oh ya, buat penggemar yang penasaran dengan siapa saja anggota dari bajak laut Rocks, berikut  8 anggota bajak laut Rocks:

Baca selengkapnya di sini: Daftar Anggota Bajak Laut Rocks (Rocks Pirates) One Piece oleh Chapteria

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel