-->

Boruto Episode 133: Tanggal Rilis Resmi

Pada kesempatan kali ini, kami akan menginformasikan infromasi mengenai tanggal rilis dari Boruto: Naruto Next Generations Episode 133.
Boruto Episode 133: Tanggal Rilis Resmi
Perlu penggemar ketahui, pada 17 November 2019, Boruto: Naruto Next Generations tidak akan tayang karena adanya penayangan spesial dari Anime baru Pokemon yang tayang dua episode.

Oleh karena itu, Boruto: Naruto Next Generations episode 133 baru akan dirilis Minggu depannya atau lebih tepatnya pada hari Minggu, 24 November 2019.

Boruto: Naruto Next Generations episode 133 akan menceritakan tentang Boruto dan Naruto yang kembali berlatih untuk menyelaraskan chakra sesuai petunjuk Jiraiya.

Disela-sela latihan, Boruto menanyakan kepada Noruto mengenai Sasuke, yang mana pertanyaannya seperti ini "Karena Sasuke adalah temanmu, mengapa dia meninggalkan desa?". Naruto pun mulai menceritakannya kepada Boruto.

Sementara itu, Jiraiya yang semakin curiga mengenai identitas asli Sasuke, meski ia sebenarnya mungkin telah mengetahuinya bahwa ia adalah Uchiha Sasuke.

Meskipun penasaran, Jiraiya melihat seorang Sasuke sebagai sosok yang sungguh-sungguh berusaha untuk melindungi Naruto dari ancaman bahaya Otsutsuki Urashiki. 


oleh karena itu, Meski Jiraiya tahu sesuatu, Jiraiya mengungkap bahwa ia "tidak akan melakukan penyelidikan lebih dalam" pada Sasuke yang tampak dewasa di hadapannya. Mereka berdua ppun kemudian mulai bekerja sama satu sama lainnya.


Boruto: Naruto Next Generations Episode 133: Tanggal Rilis Resmi & Jam Tayang
Seperti yang telah kami infokan di atas, Boruto episode 133 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 24 November 2019. Boruto Episode 133 tayang kisaran jam 5 lebih.

Sumber: Jadwal Rilis Boruto Episode 133, 134, dan 135 oleh Chapteria

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel