-->

Boruto Chapter 41: Tanggal Rilis Resmi

Pada kesempatan kali ini, kami akan menginformasikan mengenai tanggal rilis resmi dari manga Boruto chapter 41. Sebelum memasuki informasi tanggal rilis, izinkan kami untuk setidaknya mengulas chapter sebelumnya.

Dalam chapter sebelumnya, Boruto, Kawaki, Mitsuki dan Sarada akhirnya mulai berhadapan dengan salah satu dari anggota Kara yaitu Boro. 
Boro dan Kawaki
Boro juga mengungkap bahwa Naruto disegel di tempat yang menyerupai mangkok hitam lengkap dengan penutupnya. Tidak dapat membuka segel tersebut kecuali Jigen.

Disaat Boruto dan Kawaki berusaha membukanya, Boro tiba-tiba menyerang secara tak terduga. pertarungan pun sudah tidak dapat terhindarkan lagi.

Pertarungan akhirnya mulai berlangsung, saat Boruto dan Kawaki menyerang, Boro berhasil menahan mereka entah bagaimana caranya. Boro bahkan mampu menahan serangan Rasengan Boruto yang dilancarkan tepat pada tubuhnya. Sungguh kekuatan yang unik.

Perlahan, Kawaki dan Boruto tampak semakin terpojok, beruntung Mitsuki dan Sarada juga membantu meski sekali lagi Boro mampu mengendalikan situasi. 

Mengingat lawannya cukup kuat, Sarada mengalihkan dengan menyerang Boro dengan melempar batu besar, ketika serangan sudah dilancarkan ke Boro sehingga membuatnya sibuk menangkis, Sarada dan Mitsuki membawa Kawaki dan Boruto untuk bersembunyi untuk sementara sekaligus menyusun strategi.
Sarada melempar batu
Disisi lain, di Konohagakure, Shikamaru menemukan fakta bahwa Sasuke sudah berada di Konoha, akan tetapi ia dalam keadaan kritis dan tengah ditangani oleh tim medis. 
Sasuke kritis
Jadi, untuk sementara, Shikamaru tidak dapat membantu Naruto, Boruto dan lainnya karena jurus ruang waktu Sasuke yang saat ini belum dapat digunakan karena Sasuke sedang kritis.

Sejauh ini, Boruto chapter sebelumnya cukup menarik. akan tetapi, chapter selanjutnya tentu tidak kalah menarik dari chapter sebelumnya.

Bicara soal chapter selanjutnya, Berikut tanggal rilis resmi dari Boruto Chapter 41.

Boruto Chapter 41: Tanggal Rilis Resmi

Berdasarkan situs baca manga resmi Manga Plus (20/11/2019) Manga Boruto Chapter 41 dijadwalkan rilis resmi pada 20 Desember 2019.

Dimana Tempat Membaca Manga Boruto Chapter 41?

Penggemar dapat membaca manga Boruto chapter terbaru di situs baca manga resmi seperti Manga Plus dan Viz, atau penggemar dapat membacanya melalui situs alternatif lainnya yang biasanya tersedia berbagai bahasa yang ada.

Sumber: Manga Plus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel