-->

Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 179 Bahasa Indonesia

Hallo semuanya! pada kesempatan yang berbahagia kali ini, kami akan menginformasikan mengenai spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 179 bahasa Indonesia.
Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 179 Bahasa Indonesia
Buat para penggemar yang tidak menyukai spoiler, kami harap penggemar tidak untuk meneruskan membaca artikel ini, 

dan buat yang tidak keberatan dengan spoiler alias bocoran cerita dari manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 179, silahkan lanjutkan membaca.

Yosh!! Berbeda dengan 2 chapter sebelumnya yang menceritakan tentang flashback saja, kali ini Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 179 akan menceritakan tentang cerita utama kembali, 

Cerita utama tersebut adalah mengenai kejadian setelah pertarungan Himejima, Sanemi, Genya, Muichiro melawan Iblis bulan Atas (Upper Moon 1) yang bernama Kokushibo. 

Dalam chapter terbaru yaitu 179, Kokushibo benar-benar sudah dikonfirmasi kalah dan mati. Selain itu, 2 karakter protagonis yang melawannya juga dikonfirmasi mati. Siapakah mereka? baca spoiler tambahan di bawah ini:

‣ Jasad Muichirou Tokito ditutupi haori milik Himejima. Himejima mengusap dahi Muichiro sambil menangis.

‣ Di alam sana, Muichirou bertemu dengan saudara kembarnya (kakaknya). 

‣ Muichiro Tokito: Jangan katakan sesuatu seperti mati sia-sia. Aku tak keberatan kalau orang lain yang mengatakannya. Tapi kalau Kakak yang mengatakannya.. (terisak)

Yuichiro: Aku mengerti. Maaf. Tapi aku, hanya tidak ingin kamu mati... Muichirou...

‣ Sanemi sadar dari pingsan dan tersentak ketika pandangannya tertuju pada Genya. Ia meratap sambil memeluk Genya yang perlahan terpencar menjadi abu.

yaps, di chapter kali ini, 2 karakter protagonis yang mati adalah Muichiro Tokito dan Genya. (mereka dikonfirmasi benar-benar telah mati).

Gambar Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 179 lihat disini

Sumber: FP Kimetsu no Yaiba Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel