-->

Pembahasan Boruto Episode 128: Target Otsutsuki Urashiki

Boruto episode 128 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 13 Oktober 2019 dengan judul "Target Urashiki". 

Dalam episode 128 tersebut, penggemar akan diperlihatkan kembali mengenai karakter Otsutsuki Urashiki yang berulah lagi dan mencuri chakra para shinobi.

Tak mau tinggal diam, para Shinobi Konohagakure pun akan dikerahkan untuk setidaknya menghalau Otsutsuki Urashiki, termasuk para genin pun turun untuk membantu.

Boruto yang pada saat itu ingin membantu dilarang ikut dikarenakan Otsutsuki Urashiki mungkin saja akan mengincar nyawanya. 

Seperti yang telah penggemar ketahui di episode-episode sebelumnya, Boruto sangat menganggu Urashiki dalam tugasnya untuk mengambil Shukaku, bisa saja Otsutsuki Urashiki sangat marah pada Boruto, dan oleh karena itulah Boruto tidak diperbolehkan dalam misi kali ini.

Tetapi, Boruto tidak mau dan tetap ingin ikut menjalankan misi, mengetahui keinginan keras Boruto, Sasuke akan ditampilkan membantunya.

Disisi lain, Otsutsuki Urashiki mulai melacak Chakra Naruto dan mulai semakin mendekatinya. Kira-kira apakah yang akan terjadi selanjutnya? mari tunggu pada hari Minggu mendatang.


Boruto Episode 128: Tanggal Rilis Resmi

Seperti yang telah kami informasikan di atas, Boruto Episode 128 dijadwalkan rilis secara resmi pada 128. Penggemar dapat menontonnya melalui Crunchyroll, FunimationNow, Hulu dan lainnya apabila sudah ditayangkan, penggemar juga dapat menontonnya melalui situs alternatif kesayangan masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel