-->

One Piece Chapter 959: Tanggal Rilis Resmi

One Piece akhirnya mulai menuai pujian semenjak menampilkan flashback pertarungan Roger dan Garp melawan Bajak Laut Rocks.

Setelah memiliki beberapa selingan cerita tentang akhir pertemuan Reverie dan sekilas flashback tentang Bajak Laut Rocks, akhirnya Wano Country Arc dimulai kembali untuk Act ketiganya.

Kali ini dalam Act ketiga, Kinemon dan lainnya terpaksa menghadapi kenyataan pahit dimana mereka tidak menemukan para aliansi di tempat tujuan berkumpul.
Awalnya, mereka sudah mengisyaratkan bahwa akan bertemu disuatu pelabuhan yang sudah dijanjikan, akan tetapi tak ada satupun tanda bahwa para aliansi muncul. 

Selain itu, cuaca disana tampak begitu sangat kacau sekali. Kinemon dan yang lainnya pun mulai berasumsi bahwa kemungkinan para aliansi diserang sebelum Kinemon dan yang lainnya datang, bisa jadi kejadiannya terjadi kemarin malam.

karena itulah kelompok Kinemon sangat khawatir mengenai para aliansi, apabila terjadi sesuatu pasti mereka sangat kekurangan orang. Disisi lain, ia juga tidak dapat menghubungi Luffy dan lainnya.

Kira-kira apa yang terjadi? 

Kemungkinan penggemar baru akan mengetahuinya di Chapter-chapter selanjutnya, dan bicara soal chapter selanjutnya, berikut jadwal rilis dari One Piece Chapter 959:

One Piece Chapter 959: Tanggal Rilis Resmi

Berdasarkan informasi dari Manga Plus, One Piece Chapter 959 dijadwalkan rilis secara resmi pada 20 Oktober 2019. 

Untuk Spoiler dan versi Manga Scans One Piece Chapter 959 bakal keluar seperti hari biasanya, yaitu Kamis untuk Spoiler dan Jumat untuk Manga Scans.

Sumber: Manga Plus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel