-->

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 180: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Hallo semuanya! pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan mengenai tanggal rilis resmi dari manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 180 beserta informasi kapan spoilernya akan keluar.

Dalam chapter sebelumnya, akhirnya Muichiro Tokito dan Genya Shinazugawa benar-benar telah dikonfirmasi mati. 
Genya dan Muichiro
Namun, kematian mereka tidaklah sia-sia mengingat Upper Moon 1 (iblis bulan atas nomor 1) yaitu Kokushibo akhirnya telah berhasil dikalahkan.

Sanemi ditampilkan begitu sedih melihat adiknya yang mati dan memudar layaknya iblis, disisi lain Muichiro akhirnya bertemu saudara kembarnya lagi atau lebih tepatnya kakaknya yang bernama Yuichiro Tokito di alam lain.  

Sejauh ini, chapter sebelumnya benar-benar memuat unsur sedih bercampur haru yang membuat hati para penggemar tidak karuan.

Namun dari itu semua, perjuangan pemburu iblis melawan iblis belumlah berakhir. Mengingat Kokushibo benar-benar telah mati, berarti tinggal 2 iblis lagi untuk dikalahkan, mereka berdua adalah Iblis bulan atas nomor 4 (upper moon 4) yaitu Nakime dan bosnya para iblis yaitu Muzan.

Kira-kira mampukah para pemburu iblis mengalahkan kedua iblis tersebut tanpa kehilangan korban lagi? yang jelas penggemar akan mengetahuinya di chapter-chapter mendatang.

Bicara soal chapter mendatang, berikut tanggal rilis resmi terbaru dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 180:


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 180: Tanggal Rilis Resmi

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 180 dijadwalkan rilis secara resmi pada 27 Oktober 2019. 

Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 180 kemungkinan keluar kisaran tanggal 24-25 Oktober 2019.


Dimana tempat membaca Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 180 Resmi?

Penggemar dapat membaca manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 180 secara resmi melalui situs baca resmi Manga Plus, Viz dan situs alternatif lainnya.

Sumber: Manga Plus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel