-->

Kaguya-sama: Love Is War Season 2 Diumumkan! Kapan Rilis?!

Akhirnya situs web resmi untuk anime Kaguya-sama: Love is War mulai umumkan informasi terbaru terkait anime pada hari Sabtu (19/10/2019) yang lalu.

Situs web tersebut mengumumkan bahwa anime Kaguya-sama: Love is War akan mendapatkan Season 2.

Tak hanya diumumkan melalui situs web resminya saja, Shueisha juga membuat pengumuman yang sama pada acara "Young Jump Bunkasai" di Tokyo di hari yang sama.

Selain melalui situs web resmi dan Shueisha, informasi ini juga diinformasikan melalui akun Twitter resmi Anime Kaguya-sama: Love is War, penggemar pun menyambutnya dengan baik dan hangat. 

Berikut tweet dari akun twitter resmi anime Kaguya-sama: Love is War untuk informasi Season 2:

Meski penggemar akhirnya mengetahui Anime Kaguya-sama: Love is War akan mendapatkan Season 2, namun penggemar harus sedikit bersabar lagi mengingat informasi kali ini tidak menginformasikan sama sekali mengenai tanggal rilisnya.

Jadi untuk sementara waktu, tanggal rilis Kaguya-sama: Love is War Season 2 belum diketahui.

Kami akan menginformasikan kembali melalui artikel-artikel terbaru selanjutnya apabila ada informasi terbaru terkait tanggal rilis Kaguya-sama: Love is War Season 2.

Anime Kaguya-sama: Love is War Season 2 akan mencakup staf yang kembali, termasuk sutradara Mamoru Hatakeyama, supervisor skrip Yasuhiro Nakanishi, perancang karakter Yuuko Yahiro, komposer Kei Haneoka, dan studio A-1 Pictures. 

Situs web resmi juga TELAH mengungkapkan visual baru untuk  anime Kaguya-sama: Love is War Season 2, berikut tampilannya:
Visual Kaguya-sama Love is War Season 2
Pemeran yang kembali termasuk Aoi Koga sebagai Kaguya Shinomiya, Makoto Furukawa sebagai Miyuki Shirogane, Konomi Kohara sebagai Chika Fujiwara, dan Ryōta Suzuki sebagai Yū Ishigami.

Akasaka (Pencipta manga Kaguya-sama: Love is War) juga telah menggambar sebuah ilustrasi untuk memperingati pengumuman Anime Kaguya-sama: Love is War Season 2 itu:
Ilustrasi dari Akasaka
Anime Kaguya-sama: Love is War Season 1 pertama kali ditayangkan pada 12 Januari 2019 dan ditayangkan selama 12 episode. Aniplex of America menyiarkan seri ini di Hulu, Crunchyroll, dan FunimationNow.

Sumber: Akun Twitter Resmi Kaguya-sama: Love is War dan Situs web resmi Anime Kaguya-sama Love is War

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel