-->

Kawaii!! Cosplayer Pilar Cinta, Mitsuri Kanroji di Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Ini Sangat Cantik Sekali

Kanroji Mitsuri adalah karakter dari anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer), selain cantik, manis dan imut, ia juga ahli dalam ilmu berpedang.

Dalam Anime dan Manga, Kanroji Mitsuri adalah seorang pilar, ia adalah pilar Cinta dengan teknik pernafasan cintanya *eaa... Meski ia seorang perempuan, penggemar tidak boleh meremehkannya.

Di manga, Kanroji Mitsuri adalah "Pilar perempuan pertama" yang berhasil mengaktifkan Mark (tanda), oleh karena itulah penggemar tidak boleh menganggapnya remeh.

Tidak mau banyak menginformasikan spoiler lebih banyak lagi, kali ini kami akan langsung saja ke inti informasi artikel ini.

kali ini kami akan menampilkan dua orang cosplayer cantik yang mengcopslay karakter Kanroji Mitsuri di Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer).

Seorang cosplayer tersebut bernama 楚楚子w dan Zekia.

1. 楚楚子w

楚楚子w adalah seorang cosplayer yang sering mengcosplay berbagai karakter anime yang terkenal. Karakter terbaru yang ia cosplay saat ini adalah Kanroji Mitsuri dari Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer).

Berikut penampilan 楚楚子w ketika mengcosplay karakter Kanroji Mitsuri:
Cosplay kanroji Mitsuri - gambar 1
Cosplay kanroji Mitsuri - gambar 2
Cosplay kanroji Mitsuri - gambar 3
Buat penggemar yang ingin tahu foto-foto 楚楚子w lebih banyak, penggemar dapat mengikuti akun Weibo-nya: 楚楚子w

2. Zekia

Zekia adalah seorang cosplayer yang juga sama seperti 楚楚子w. Zekia juga sering mengcosplay berbagai karakter utama anime perempuan seperti Kaguya sama dari anime Kaguya-sama: Love is War, Zero Two dari Anime Draling in the Franxx dan yang terbaru adalah Kanroji Mitsuri.

Berikut penampilan Zekia ketika mengcosplay karakter Kanroji Mitsuri:

Cosplay Kanroji Mitsuri oleh Zekia - gambar 1
Cosplay Kanroji Mitsuri oleh Zekia - gambar 2
Buat penggemar yang ingin tahu melihat foto-foto lebih banyak tentang Zekia, penggemar dapat melihatnya melalui instagram @Aru.rinh

Nah, itu dia dua cosplayer yang mengcosplay karakter Mitsuri Kanroji. kawaii yang mana menurut kalian?

Sumber: Akun Instagram Zekia: @Aru.rinh, Akun Weibo  楚楚子w

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel