-->

Boruto Episode 130 Subtitle Indonesia: Pertemuan Boruto dan Para Genin!

Akhirnya Boruto bertemu juga dengan ayahnya sewaktu kecil. Buat penggemar Naruto, pasti sangat merasa bernostalgia sekali mengingat banyak karakter lama dari serial Naruto yang ditampilkan di Boruto: Naruto Next Generations ini.

Dalam episode 129 sebelumnya, selain bertemu dengan ayahnya, Boruto juga bertemu dengan Jiraiya, Tsunade dan Sakura sewaktu kecil.

Disisi lain, Boruto akhirnya perlahan mulai mengetahui masa lalu Naruto atau lebih tepatnya kehidupan pahit Naruto sewaktu kecil yang masih belum mengetahui siapa ayah dan ibunya.

Boruto akhirnya mengetahui bahwa Naruto hidup sebatang kara, bahkan makanan yang ia sering makan pun adalah mie instan, jauh dari kata sehat, tapi Boruto tetap menghargai masa kecil ayahnya dan makan bersamanya.

Ada rasa haru bercampur bahagia ya pastinya. Sejauh ini Boruto episode 129 sebelumnya benar-benar bagus.

Dan pada Boruto Episode 130, Boruto akhirnya akan dipertemukan dengan para genin lama Konoha. Berikut Spoilernya:

Spoiler Boruto Episode 130 Subtitle Indonesia: Pertemuan Boruto dan Para Genin! 

Boruto Episode 130 Subtitle Indonesia: Pertemuan Boruto dan Para Genin!
Pada Boruto Episode 130, penggemar Naruto akan dibuat Nostalgia dengan karakter-karakter lama dari serial Naruto yang akan dimunculkan di anime Boruto: Naruto Next Genaration.

Boruto awalnya masih akan ditampilkan menghabiskan waktu bersama dengan versi masa kecil ayahnya. 


Pada awalnya, hal-hal yang tentu saja canggung di antara mereka berdua sedikit terasa, tetapi kemudian mereka secara bertahap mulai akrab seolah Boruto menemukan perasaan yang baik pada diri ayahnya sewaktu kecil. 


Tak hanya itu, Boruto akhirnya juga akan bertemu dengan para genin. ia ditampilkan mulai dekat dengan mereka. Tetapi, untuk menjaga identitasnya agar tetap aman, ia sedikit berhati-hati.


Selain itu, pada Boruto Episode 130, Boruto akan bertemu dengan masa kecil dari teman-teman ayahnya yang meliputi Neji, Rock Lee, Konohamaru, Sakura dan masih banyak yang lainnya. ia juga akan melihat masa kecil ibunya yaitu Hinata yang dulu tampak malu-malu saat bertemu Naruto.

Disisi lain, Sasuke masih mengawasi situasi di Konohagakure dari ancaman Otsutsuki Urashiki. Uciha Sasuke dan Uzumaki Boruto masih dalam tugasnya menjaga Naruto dari Urashiki yang berkeinginan untuk merebut Chakra Kyuubi Naruto.


Boruto Episode 130: Tanggal Rilis

Boruto Episode 130 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 27 Oktober 2019.

Dimana tempat Menonton Boruto Episode 130 Resmi?

Penggemar dapat menonton Boruto episode 130 resmi melalui situs streaming seperti Crunchyroll, Funimation dan situs alternatif lainnya.

Untuk Crunchyroll, penggemar dapat mengunduh aplikasinya melalui Google playstore (Gratis!).


Jam Berapa Boruto Episode 130 tayang?

Boruto episode 130 tayang dan rilis sekitar jam 5 sore ke atas. Jadi penggemar harus bersabar, karena pasti penerjemah butuh waktu untuk menerjemahkannya.

Boruto Episode 130: Staf

Episode Director/Storyboard: Yoshiharu Shimizu [清水 義治] / Yūta Suzuki [鈴木佑太] Animation Supervisor: Yoshiharu Shimizu [清水 義治], Hanjin Animation
Script: Masahiro Ōkubo [大久保昌弘] 

Sumber: Chapteria

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel