-->

Boruto Chapter 40: Tanggal Rilis Resmi

Pada kesempatan yang berbahagia kali ini, kami akan menginformasikan mengenai tanggal rilis resmi dari Manga Boruto Chapter 40.
Boruto Chapter 40: Tanggal Rilis Resmi
Sebelum memasuki informasi tanggal rilis Boruto chapter 40, mari sedikit mengulas mengenai chapter sebelumnya yaitu chapter 39.

Boruto chapter sebelumnya akhirnya menampilkan mengenai Jigen yang tidak kembali mengambil Kawaki karena ia telah kehabisan Chakra ketika melawan Naruto dan Sasuke.


Jigen memutuskan mundur dan kembali ke markas untuk mengisi Chakra. Kashin Koji tampaknya juga mundur dan keluar dari Desa Konohagakure untuk sementara waktu.


Disisi lain, Boruto dan lainnya telah berkumpul, Shikamaru juga muncul dengan menghentikan gerakan Kawaki dengan jurus bayangannya.


dan para Ninja lainnya diperlihatkan menyegel Rumah Naruto dengan jurus pelindung agar Kawaki tidak dapat keluar dari tempat tersebut.

Kawaki pun menjelaskan tentang apa yang terjadi disana kepada Shikamaru, Kawaki mengungkap bahwa Jigen telah muncul, dan Naruto melindungi Kawaki dari Jigen.

Akan tetapi, Shikamaru belum begitu percaya sepenuhnya dengan kata-kata Kawaki, meski Shikamaru telah merasakan adanya Chakra Jigen sebelumnya. Untuk sementara, Kawaki dituduh sebagai mata-mata dari Kara.

Shikamaru lalu menugaskan para bawahannya untuk menelusuri jejak atau bukti yang tertinggal untuk mencari petunjuk mengenai kepergian Naruto yang dibawa ke entah dimensi mana,

Tak tinggal diam, Boruto membela Kawaki dengan beragumentasi dengan Shikamaru. Sementara Shikamaru dan Boruto sedikit berdebat, Kawaki tiba-tiba merasakan Chakra Naruto kembali.


Kawaki lalu menyimpulkan bahwa Naruto masih hidup. Kawaki pun juga telah melacak Chakranya dan pada akhirnya ia sudah mengetahui lokasi dimana Naruto berada.


Kawaki lalu mengaktifkan segel karmanya bersamaan dengan segel Boruto, mereka berdua mengaktifkan jurus ruang dan waktu, lubang besar pun terbentuk.

Segel Karma Kawaki dan Boruto
Kawaki, Boruto, Sarada dan Mitsuki pun lalu memutuskan untuk menjemput Naruto, tetapi sekali lagi Shikamaru melarangnya untuk pergi. Tetapi Kawaki tetap pergi dan ingin membuktikan bahwa Kawaki bukanlah mata-mata. ia ingin menyelamatkan Naruto.

Setelah memasuki lubang ruang dan waktu, mereka tiba ditempat naruto, sayangnya, Naruto yang disegel tampaknya dijaga oleh Boro, salah satu anggota Kara yang cukup berbahaya.


Boruto, Kawaki, Sarada dan Mitsuki pun mau tidak mau kemungkinan akan melawannya di chapter mendatang.

Segel Karma Kawaki
Bicara soal chapter mendatang, Berikut tanggal rilis resmi terbaru dari Boruto Chapter 40.


Boruto Chapter 40: Tanggal Rilis Resmi

Boruto Chapter 40 dijadwalkan rilis pada 20 November 2019. Penggemar dapat membaca Boruto chapter 40 secara resmi di situs baca manga seperti Manga Plus dan Viz.

penggemar juga dapat mengunduh Aplikasi Baca Manga Resmi yaitu Manga Plus di Google Playstore.


Sumber: Manga Plus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel