-->

Anime Arifureta Season 2 Diumumkan!

Informasi baru mengenai Anime Arifureta - From Commonplace to World's Strongest (Arifureta Shokugyo de Sekai Saikyo) atau lebih mudah disapa sebagai Arifureta akhir-akhir ini telah diinformasikan pada hari Selasa (8/10/2019) oleh situs web resmi Anime tersebut.

Informasi ini tentunya akan menjadi kabar baik bagi para penggemar bahwasanya Arifureta akhirnya umumkan Season 2.

Namun sayangnya, situs web resmi Arifureta tersebut hanya mengumumkan mengenai adanya Season 2 dan tidak menungkap mengenai Season 2.

Untuk setidaknya mengobati rasa penasaran penggemar tentang Arifureta Season 2, penggemar dapat melihat visual terbaru Anime Arifureta Season 2 berikut yang telah diunggah di situs web resminya:
Visual Arifureta Season 2
Sebelumnya Arifureta Season 1 telah rilis pada 8 Juli 2019 dan berjalan hingga 7 Oktober 2019. Arifureta Season 1 memiliki total 13 Episode utama + 2 OVA.

Arifureta Season 1 didasarkan pada Light Novel yang ditulis oleh Ryo Shirakome dan diilustrasikan oleh Takayaki, Arifureta Season 1 mendapat adaptasi Anime oleh White Fox dan Asread. 

Ringkasan Singkat Anime Arifureta Berdasarkan Funimation:

"Hajime Nagumo dan kelas sekolah menengahnya tiba-tiba dipanggil ke tanah yang fantastik sebagai pahlawan. Tetapi sementara sebagian besar teman sekelasnya memiliki statistik dan kemampuan yang kuat, Hajime tidak. 

Kurang dihargai dan tidak siap, ia jatuh ke kedalaman dungeon yang dipenuhi monster di mana keserakahan dan pengorbanan adalah satu-satunya pilihannya. Untuk berkembang di dunia biadab ini, dia tidak punya pilihan selain untuk menyambut jurang maut."


Sumber: Situs web resmi Arifureta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel