-->

Fire Force (En'en no Shōbōtai) Episode 12: Tanggal Rilis Resmi Terungkap!

Fire Force (En'en no Shōbōtai) adalah seri Manga shonen Jepang yang cukup terkenal. Manga FIre Force ditulis dan diilustrasikan oleh Atsushi Ōkubo.
Fire Force (En'en no Shōbōtai) Episode 12: Tanggal Rilis Resmi Terungkap!
Fire Force (En'en no Shōbōtai) mendapat Adaptasi Anime oleh David Production dan dirilis secara perdana pada pada 5 Juli 2019.

Berdasarkan informasi dari sumber yang terpercaya seperti Anime News Network, Wikipedia dan lainnya, Anime Fire Force (En'en no Shōbōtai) terdaftar memiliki total 24 Episode. 

Selain itu, Fire Force telah sampai pada episode 11 pada 21 September 2019 yang lalu. 

baru-baru ini, kami mendapatkan informasi terbaru lagi yang cukup mengejutkan seputar Anime Fire Force (En'en no Shōbōtai) Episode 12. 

Berdasarkan informasi terbaru yang telah beredar itu atau lebih tepatnya informasi dari Facebook Page MyAnimeList (21/9/2019), 

Fire Force (En'en no Shōbōtai) Episode 12 akan diundur selama 2 minggu dikarenakan suatu hal. Jadi berikut tanggal rilis resmi terbarunya!


Fire Force (En'en no Shōbōtai) Episode 12: Tanggal Rilis Resmi

Anime Fire Force (En'en no Shōbōtai) Episode 12 dikabarkan akan diundur selama dua minggu, jadi selama 2 minggu, tidak ada episode baru yang akan ditayangkan.

Fire Force (En'en no Shōbōtai) Episode 12 sendiri dijadwalkan rilis pada 11 Oktober 2019, dan untuk zona waktu Indonesia, Anime Fire Force Episode 12 baru akan rilis dan tayang pada 12 Oktober 2019.

Apabila sudah rilis biasanya akan tersedia dan muncul di situs alternatif kesayangan masing-masing.


Fire Force (En'en no Shōbōtai): Sinopsis

Fire Force menceritakan tentang sekelompok pemadam kebakaran khusus yang bertugas untuk memadamkan api orang-orang yang terbakar. 

Penyebab terbakarnya orang-orang dalam cerita diakibatkan oleh kesengajaan seseorang. karena ulah orang tersebut, orang-orang yang awalnya adalah manusia tiba-tiba berubah menjadi iblis api atau bisa disebut juga infernals.


Jadi mereka memiliki tanggung jawab khusus untuk menghadapi para iblis itu dan menyucikan orang yang terbakar dengan cara mendoakan dan memadamkannya dengan kekuatan khusus.

Sumber: Chapteria

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel