-->

Boruto Chapter 39: Tanggal Rilis Resmi Terungkap!

Chapter sebelumnya akhirnya menampilkan kembali Pertarungan Naruto, Sasuke melawan Jigen.

Kali ini, Jigen berubah wujud menjadi sesosok bertanduk misterius yang menyerupai klan Otsutsuki, 
Jigen - Pemimpin Kara
Hal mengejutkan pun terungkap! Jigen ternyata adalah seorang wadah dari Isshiki Otsutsuki, oleh karena itu ia memiliki kemampuan dan kekuatan yang cukup luar biasa sama seperti Boruto yang menjadi wadah dari Otsutsuki Momoshiki (segel karma). Namun bedanya, Jigen tidak dapat menggunakan kemampuannya dalam waktu yang lama.

Dalam pertarungan yang tengah berlangsung, Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha mengerahkan seluruh kekuatannya untuk melawan Jigen, 

Sasuke pun akhirnya menggunakan mode Susanoo-nya sedangkan Naruto berubah ke Mode Ekor 9. Mereka berdua seperti raksasa yang tengah mengepung tikus yang kuat.

Sasuke lalu melancarkan serangan terhadap Jigen, akan tetapi Jigen berhasil menghindari seragan itu dengan mudahnya, bahkan ia berhasil melempar keluar Sasuke Uchiha dari Susanoonya tersebut. 

Jigen lalu balik melancarkan serangan dengan cara mengeluarkan biji besi hitam dan menancap ke tubuh Sasuke. 

ketika Jigen menyerang Sasuke lagi, Sasuke menggunakan rinnegan untuk pertukaran tempat sehingga sasuke dapat menghindari serangan Jigen.

Disisi lain, Naruto juga tidak diam, ia juga melancarkan serangan dengan Mode Ekor 9-nya, akan tetapi Jigen menyerang dengan melempar biji besi hitam dan menancap di setiap ekor-ekor itu.

Sasuke dan Naruto pun semakin terpojok! Sasuke lalu melancarkan serangan andalannya yaitu Amaterasu, tetapi itu tidak berhasil, Jigen mampu menyerap kekuatan Amaterasu tersebut dengan kedua tangannya.

Tak mau buang-buang waktu, Jigen akhirnya menyerang dengan mengeluarkan biji besi hitam dari bawah, dan itu mengenai tepat pada diri Sasuke dan Naruto.

Jigen lalu memutuskan untuk membunuh Sasuke terlebih dahulu mengingat Sasuke dapat melakukan teleportasi dari dimensi ke dimensi lain dan itu tentu sangat mengganggu rencana Jigen, tetapi Naruto tidak membiarkan hal itu. Naruto lalu menyuruh Sasuke untuk meloloskan diri sendiri.

(Naruto menyuruh Sasuke untuk meloloskan diri agar sewaktu-waktu Sasuke dapat kembali datang bersama dengan ninja lainnya)

Awalnya Sasuke sempat menolak, karena tidak memiliki pilihan, mau tidak mau akhirnya Sasuke pergi dengan cara teleportasi ke konohagakure tepat dimana Sakura berada. Sasuke tampak sangat terluka parah!

Disisi lain, Naruto yang tertinggal di dimensi itu akhirnya disegel Jigen dengan teknik penyegelannya. (Jigen tidak membunuhnya, ia hanya menyegelnya karena tidak mau buang-buang Chakra lebih banyak) setelah itu ia ditampilkan pergi entah kemana.

Sejauh ini, Boruto chapter sebelumnya benar-benar luar biasa dan sangat epik, akhirnya penggemar diperkenalkan kembali dengan musuh kuat seperti Jigen, 

kira-kira akankah Jigen kembali ke Konohagakure untuk mengambil Kawaki? dan akankah Jigen memburu Sasuke di Konohagakure? jawabannya kemungkinan akan ada di Boruto chapter-chapter mendatang. jadi mari kita tunggu saja.

Bicara soal boruto chapter mendatang, berikut tanggal rilis resmi dari Boruto chapter 39:


Boruto Chapter 39: Tanggal Rilis Resmi

Berdasarkan situs Manga Plus, Boruto Chapter 39 dijadwalkan rilis pada 20 Oktober 2019.


Dimana Tempat Baca Manga Boruto Chapter 39?

Penggemar dapat membaca manga terbaru Boruto Chapter 39 di situs baca manga resmi seperti Manga Plus dan Viz apabila manga chapter terbaru tersebut telah rilis dan tersedia untuk dibaca.

Selain itu, penggemar juga dapat mengunjungi situs alternatif kesayangan masing-masing yang biasa penggemar kunjungi. untuk situs alternatif biasanya akan tersedia berbagai bahasa termasuk Bahasa Indonesia.

Sumber: Chapteria

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel